DINAS PERDAGANGAN KAB. TAPIN IKUTI PAMERAN DI JAKARTA KREATIF EXPO 2023

22 September 2023 04:09:22 Admin : Dinas Perdagangan
Editor : Dinas Perdagangan

Dinas Perdagangan Kab. Tapin mengikuti acara Jakarta Kreatif Expo yang berlokasi di Mall Ambasador, Jakarta mulai tanggal 14 s.d 17 September 2023.

Jakarta Kreatif Expo 2023 ini menampilkan berbagai macam sektor usaha yang dikembangkan oleh pemerintah daerah antara lain investasi, BUMN, pariwisata, industri, perdagangan, pertanian, budidaya perikanan, perkebunan, serta koperasi dan UKM.

Ada berbagai macam produk yang dibawa oleh Dinas Perdagangan Kab. Tapin, diantaranya kain Sasirangan, produk Cabe Hiyung, Abon Ikan Gabus, Amplang Lele, produk dari Kayu Bajakah, Kayu Pasak Bumi, kerajinan yang terbuat dari anyaman purun dan rotan, seperti tas, tikar, dan peci. Serta baju Dayak dari Kulit Kayu.

Dinas Perdagangan Kab. Tapin mendapatkan penghargaan sebagai Stand Terfavorit II. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Risky Apriani Komisaris Utama PT Bigpro kepada Dhony Fahrul Qusyairi Pejabat Fungsional di Bidang Perizinan dan Pengembangan Perdagangan mewakili Kepala Dinas Perdagangan Kab. Tapin.